Jumat, 11 Oktober 2013

i proud to be his wife

Kendari, 09-10-13

Betapa sangat bahagianya saya saat duduk disebelahnya untuk sebuah keputusan terbesar.
menikahi pekerjaan suami saya..
hari ini saya resmi menyandang nama suami,yaa meskipun masih sebatas ikatan dinas.
Kendari, Sulawesi Tenggara, daerah dimana suami saya ditugaskan saat ini.
Hati saya was-was ketika saya tahu harus mendatangi kota itu untuk satu tujuan. yaitu menghadiri sidang kedinasan saya dan suami.
Dan pada akhirnya hari dimana keberangkatan saya tiba, saya berusaha untuk meyakinkan diri saya bahwa saya bisa sampai dengan selamat dan berjumpa dengan suami saya. 
Pada akhirnya setelah menempuh perjalanan Surabaya-Makassar sampailah saya dibandara Haluoleo kendari, saya melihat dia menunggu saya diluar bandara. bahagianya hati saya melihat dia, seseorang yang saya amat sayangi.




Saya mencintainya, saya bahagia Tuhan pertemukan kami, dan kemudian Tuhan satukan kami..

with love,

Yenny Ananda Silaen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar